Berita:Pakai Sarung, Sekda Jadi Pembina Upacara Hari Santri

Siaran Pers

TANA PASER – Dengan menggunakan sarung seperti peserta upacara, Sekretaris Daerah Kabupten Paser Katsul Wijaya menjadi pembina upacara pada Hari Santri yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Paser, Jumat (22/10) pagi. Sekda juga membacakan sambutan Menteri Agama H Taqut Cholil Qoumas. 

Tampak hadir sebagai undangan, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Komandan Kodim 0904 Paser Ronald Wahyudi, Kapolres Paser Eko Susanto, Pimpinan Bankaltimtara Yudi Susatyo. Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadhi serta Asisten Administrasi Umum Murharianto. Sama seperti Sekda, seluruh hadirin juga menggunakan sarung.

Sementara itu peserta upacara dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Paser. Upacara ini merupakan acara puncak rangkaian peringatan Hari Santri, yang dimulai sejak Senin (18/10) lalu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser.

Selain upacara, peringatan Hari Santri tahun 2021 dengan tema nasional Santri Siaga Jiwa Raga ini, diisi dengan berbagai lomba. Hadiah untuk para juara lomba diserahkan usai upacara, dengan 14 kategori perlombaan.

Setelah upacara Hari Santri, Sekda langsung mengajak Unsur Forkopimda bersama Pimpinan Bankaltimtara dan para asisten untuk menerima kunjungan Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli bersama rombongan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1299 detik dengan memori 0.95MB.