Berita:ORARI Dapat Menjangkau Daerah Blank Spot

Siaran Pers

Tana Paser - "ORARI dapat menjangkau daerah blankspot. Di sini jelas jika terjadi kerawanan bencana terutama di daerah terpencil rekan - rekan dari ORARI banyak berperan," ungkap Bupati Fahmi. Hal tersebut  disampaikan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli ketika memberikan sambutan dalam acara Peresmian Radio Pancar Ulang (RPU) Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) yang berlokasi di Gunung Rambutan. Acara peresmian  berlangsung di Hotel Kryad Sadurengas, Jl. Kusuma Bangsa Tanah Grogot, Senin (22/05/2023).

Dalam acara tersebut Bupati Fahmi juga menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada ORARI yang selama ini telah berkontribusi terhadap pengelolaan dan penyebarluasan informasi lokal di Kabupaten Paser. "Kami yakin dengan sumber daya yang ada ORARI mampu berkreasi, berinovasi dalam penyebarluasan informasi sehingga tidak kalah dengan media sosial  yang viral saat ini,"ungkap Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Fahmi mengharapkan agar BPPD, Damkar serta Pemerintah Kecamatan dapat menjalin kerjasama dengan ORARI, "jika perlu turut menjadi anggota ORARI sehingga jika terjadi kerawanan bencana bisa langsung berkoordinasi untuk tindak lanjut dan melakukan penanganan yang cepat dan akurat," tambahnya. Acara peresmian RPU dirangkaikan dengan berbagai penyerahan. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1052 detik dengan memori 0.69MB.