Berita:Olahraga Bersama Dalam Rangka Hut Kodam VI Mulawarman

Siaran Pers

Tana Paser- Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI Mulawarman ke 65 Pemkab Paser,TNI/Polri,serta BUMN mengadakan Senam dan jalan santai bersama di halaman Pemda paser,Jumat pagi ( 14/7/2023 ).

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya M.Si, para staf Ahli , para Asisten di Lingkungan Sekretariat Kabupaten Paser, Dandim 0904/Psr Letkol Inf. Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.IK, Kepala Bank Kaltimtara Paser Yudhi Susetya, para ibu Persit dan ibu Bhayangkari serta anggota TNI / Polri.

Kegiatan yang diawali Dengan Olahraga senam bersama dan akhiri jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kodam VI Mulawarman yang puncaknya pada tanggal 18 Juli nanti.

Usai melaksanakan Jalan santai dilanjutkan dengan makan bersama dengan hidangan makanan tradisional yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

"Kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara kami "jelas  Sekda Katsul Wijaya.

Katsul Wijaya juga menyampaikan Selamat HUT Kodam VI /Mulawarman yang ke 65 "semoga tetap jaya,TNI selalu bersama masyarakat Kabupaten Paser," kata Sekda. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3754 detik dengan memori 0.69MB.