Berita:Norman Langsung Dapat Tugas dari Wakil Bupati

Siaran Pers

Tana Paser – Usai dilantik sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar, Noorman Kristardhi SSos langsung mendapat tugas dari Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf SH. Sebelum meninggalkan Gedung Awa Mangkuruku, Wabup Masitah memanggil Noorman dan mengingatkan beberapa hal.

“Segera lakukan penertiban pedagang dan lapak yang tidak sesuai aturan, seperti ada yang masih menggelar jualan di sebagian badan jalan. Itu mengganggu lalu lintas di dalam Pasar Senaken,” kata Wakil Bupati memberi instruksi. Setelah itu Wabup terlihat serius menyampaikan beberapa hal kepada Noorman, yang intinya, mantan Kepala Seksi Kerja Sama dan Penjagaan Satpol PP itu harus segera bergerak membenahi Pasar Induk Senaken dan Plaza Kandilo.

Maret lalu memang Wakil Bupati beberapa kali mengunjungi Pasar Induk Senaken untuk melihat secara langsung proses pemindahan sejumlah pedagang karena ada bagian dari pasar terbesar di Paser ini yang akan diperbaiki. Dalam kunjungan waktu itu, Wabup juga sempat berinteraksi dengan sejumlah pegadang maupun pengunjung pasar.

Untuk informasi, Noorman adalah salah satu dari 102 pejabat yang dilantik Bupati Paser dr Fahmi fadli di Gedung Awa Mangkuruku, Kamis (6/4). Noorman menggantikan pejbat sebelumnya yaitu M Arsad SE yang dipindahkan ke Dinas Perhubungan sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian dan Umum. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3544 detik dengan memori 0.69MB.