Berita:MTQ ke 47 Berakhir, Kecamatan Tanah Grogot Berhasil Meraih Juara Umum

Siaran Pers

Tana Paser – Meski diguyur hujan khidmat dan kemeriahan sangat terasa pada kegiatan penutupan MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Paser yang di selenggarakan di arena utama lapangan sepak bola Kecamatan Muara Samu, Jum'at malam (18/11/22). Hadir mewakili Bupati Paser Sekretaris Daerah Katsul Wijaya yang didampingi Forkopimda, para Asisten dan staf Ahli, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua MUI, Kepala OPD, camat  se Kabupaten Paser, unsur Kecamatan Muara Samu serta pimpinan perusahaan dan perbankan di Kabupaten Paser.

Sebagai tuan rumah MTQ tahun ini Camat Muara Samu Achmad Rusdiansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini serta memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam pelayanan kepada peserta MTQ.

Dalam sambutannya Bupati Paser melalui sekda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, panitia dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam menyukseskan pelaksana MTQ kali ini.

Selain itu, lanjut Sekda jika ada kekurangan pada penyelenggaraan tahun ini akan dibenahi dan dievaluasi untuk pelaksanaan MTQ selanjutnya yang lebih baik lagi.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paser kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga menjadi motivasi agak lebih baik lagi" tambah Katsul Wijaya.

Berdasarkan keputusan dewan hakim peraih juara umum MTQ ke 47 tahun ini diperoleh Kecamatan Tanah Grogot yang meraih juara pertama 12 peserta, juara dua 10 peserta dan juara tiga sebanyak 3 peserta dengan total nilai 93.

Untuk juara umum kedua ditempati Kecamatan Pasir Belengkong dengan jumlah pemenang pertama 7 peserta, juara dua 7 peserta dan juara tiga 9 peserta dengan nilai 65. Sedangkan juara umum ketiga diraih Kecamatan Muara Samu dengan nilai 45 dengan meraih juara pertama 6 peserta, juara dua 3 peserta dan juara tiga 4 peserta.

Dengan berakhirnya MTQ ke 47, selain menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang, Katsul Wijaya juga berharap momen ini mampu menjadi tolak ukur baik terhadap kualitas penyelenggaraan MTQ maupun bagi prestasi para kafilah Paser.

“Kedepan kami berharap semua pihak bisa lebih sinergis lagi untuk melaksanakan MTQ yang bermartabat dan mampu mendorong meningkatnya kualitas dan prestasi para kafilah Paser” ungkap Katsul Wijaya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1551 detik dengan memori 0.95MB.