Berita:MTQ ke 43 Provinsi Kaltim Berakhir, Sekda : Hasil Ini Harus Memacu Paser Untuk Lebih Maksimal Lagi

Siaran Pers

Samarinda – MTQ ke 43 Tingkat Provinsi telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh GUbernur Kaltim H. Isran Noor, Sabtu malam (28/5/2022).

Sekretaris Daerah Katsul Wijaya mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya atas capaian dan prestasi kafilah Paser.

Menurutnya, tim telah berusaha maksimal baik LPTQ dan pelatih maupun para peserta mulai dari MTQ tingkat kabupaten kemudian training center sebelum akhirnya berangkat menuju perhelatan MTQ ke 43  tingkat Provinsi Kaltim.

Dalam perhelatan MTQ tahun ini, Paser kembali berada diperingkat ke 7, namun dengan perolehan score yang lebih baik dari MTQ tahun 2021 lalu di Kota Bontang.

“Untuk hasil yang ada kita harapkan bisa di optimalkan dan mudah-mudahan mampu memacu kita semua, tidak hanya peserta, kepengurusan LPTQ agar terus melakukan pembinaan lebih maksimal lagi,” kata Katsul.

Dijelaskannya bahwa Pemkab Paser juga terus meningkatkan dukungan karena tahun ini pak Bupati dr. Fahmi Fadli bersama pimpinan DPRD sudah memberikan anggaran dalam rangka persiapan MTQ tahun ini, sehingga bisa dimaksimalkan dalam pembinaan termasuk untuk persiapan mengikuti MTQ ke 44 tahun 2024 di Kota Balikpapan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2059 detik dengan memori 0.69MB.