Berita:Meriahnya Puncak HUT RI di Paser, Bupati Fahmi Ikuti dan Akrab Bersama Jajaran Perangkat Daerah

Siaran Pers

Tana Paser - Puncak perayaan HUT RI ke 77 yang digelar Pemerintah Kabupaten Paser Selasa (30/8/2022) sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Betapa tidak, kondisi cuaca mendung dan bahkan turun hujan yang bisa saja membuat acara tersebut menjadi tidak maksimal dilaksanakan sama sekali tidak menyurutkan antusias baik panitia maupun peserta dari seluruh jajaran OPD untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan.

Selain itu, adanya doorprize yang disediakan panitia menjadi daya tarik bagi seluruh peserta yang turut hadir memeriahkan silaturahmi akbar tersebut.

Ditambah lagi kedatangan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli saat senam sehat yang juga langsung ikut bergabung bersama peserta mengikuti gerakan instruktur memberi energi dan semangat luar biasa.

Walaupun rintik hujan sudah mulai turun, baik Bupati Fahmi maupun semua peserta tetap asyik melakukan senam sehat karena selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh momen ini juga merupakan ajang silaturahmi antar Perangkat Daerah setelah situasi pandemi yang menyebabkan semua masyarakat harus membatasi aktifitas.

Lebih menarik lagi, dalam kondisi hujan yang cukup deras setelah digelarnya senam sehat Bupati Fahmi menyempatkan berkeliling ke stan-stan yang disediakan Perangkat Daerah. Hal itu dilakukannya selain untuk silaturahmi, juga karena ingin menyapa lebih dekat jajarannya yang menurutnya merupakan upaya meningkatkan kebersamaan dan solidaritas setelah disibukan dengan kepenatan dalam pekerjaan.

Pada momen tersebut, Bupati termuda dalam sejarah Paser itu juga tidak segan menyapa semua aparatur yang ikut memeriahkan kegiatan, termasuk menerima ajakan untuk selfie atau berswafoto bersama.

Kemudian Bupati Fahmi juga mengapresiasi hadirnya stan-stan yang menyediakan berbagai makanan khas untuk mendukung kegiatan tersebut. Itu dibuktikan dengan satu persatu stan dikunjunginya dan berinteraksi dengan para penjaga stan untuk sekedar menyicipi dan bahkan membicarakan tentang makanan khas apa yang disajikan.

Termasuk apresiasinya terhadap meriahnya perayaan HUT RI tahun 2022 karena banyaknya rangkaian kegiatan dilaksanakan Perangkat Daerah hingga ditingkat kecamatan mulai dari berbagai macam perlombaan hingga pawai kemerdekaan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8915 detik dengan memori 0.69MB.