Berita:Meriah, Bupati & Seluruh yang Hadir Diajak Bergoyang Paskibraka

Siaran Pers

TANA PASER- Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ditutup dengan menggelar acara ramah tamah bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Paser, Forkopimda, tokoh  Agama, tokoh Adat, tokoh Masyarakat, jajaran organisasi kemasyarakatan serta anggota  Paskibraka di Gedung Awa Mangkuruku, Rabu (17/08/2022) malam.

Acara  ramah tamah sebagai wujud syukur suksesnya pelaksanaan Hut RI ke 77 di Bumi Daya Taka, selain di isi  dengan hiburan Zona Musik dengan lagu -lagu daerah, lagu perjuangan dan tembang lawas , juga diisi penampilan  tari daerah Paser.

Malam ramah  yang penuh keakraban dan kedekatan itu, dihadiri Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama istri  Sinta Fahmi Fadli, Wabup Hj Syarifah Masitah Assegaf, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi bersama istri, Dandim 0904 Paser, Kapolres Paser serta Kepala Kejaksaan bersama istri.

Selain itu juga hadir Sekda Katsul Wijaya, jajaran Asisten, staf Ahli dan seluruh pimpinan OPD dan Kabag di jajaran Pemkab Paser yang juga hadir bersama istri serta para orang tua Paskibraka.

Selanjutnya Bupati Fahmi memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka dan termasuk menyumbangkan lagu bersama Paskibraka. 

Yang menarik, saat itu suasana semakin meriah saat para anggota Paskibraka, pelatih dan PPI mengajak bupati, wabup, unsur Forkopimda dan semua yang hadir bergoyang bersama dengan iringan lagu.

Saat itu juga dilakuan penyerahan hadia bagi para pemenang mobil hias dalam memeriahkan Hut RI ke-77. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8996 detik dengan memori 0.69MB.