Berita:Masyarakat Maruat Berterimakasih ke Pemkab, 2024 Dapat Alokasi Dana Rp 15 Miliar

Siaran Pers

TANA PASER - Kedatangan kunjungan kerja Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama rombongan ke Desa Maruat Kecamatan Long Kali, sangat ditunggu warga. Setelah kunjungan ke Desa Muara Telake, Bupati Fahmi bersama seluruh jajaran kepala dinas berkunjung ke Kantor Desa Maruat. 

Desa dengan slogan Desa Idaman itu berterima kasih kepada Pemkab Paser yang telah memberikan perhatian penuh beberapa tahun terakhir. 


"Tahun 2024 ini kita (Desa) dapat alokasi dana Rp 15 miliar, anggaran ini sangat banyak membantu pembangunan desa," kata Kepala Desa Maruat Syahrudin, Rabu (18/9/2024). 


Syahrudin berharap jalan beton rigid bisa terlaksana tahun ini dan berlanjut tahun depan. Sama seperti jalan Desa Muara Telake yang kini sudah mulus. 

Sejumlah usulan pembangunan juga disampaikan ke bupati saat momen diskusi. "Alhamdulillah sudah 17 tahun desa ini usianya, dari sebelumnya masih ikut induk Desa Muara Telake," kata Syahrudin. 

Saat momen tanya jawab, Bupati Fahmi langsung memberikan ruang masyarakat berdiskusi dan menyampaikan aspirasi ke para kepala dinas masing-masing sesuai tugas dan fungsinya. 


Aspirasi yang disampaikan beragam, mulai dari peningkatan jalan, pembangunan pra sarana sekolah, pengembangan potensi desa, penerangan lampu, dan banyak lagi.Bupati Fahmi mengaku kaget ternyata banyak perempuan yang hadir. 


"Luar biasa ibu-ibu dan semangat kadesnya juga sangat menggebu-gebu," kata Bupati Fahmi. 

Bupati Fahmi berharap apa yang sudah diberikan pemerintah daerah ke desa bisa memberikan manfaat buat masyarakat. 

"Mohon doa dan dukungan bapa ibu sekalian semoga progam kami bisa berkelanjutan," kata bupati. 

Fahmi berjanji permasalahan jalan dan pembangunan pasti akan terus diperbaiki oleh pemerintah daerah tiap tahunnya. ( Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.4371 detik dengan memori 3.18MB.