Berita:Masyarakat di Sekitar Laburan Merasakan Manfaat dari Perbaikan Jalan

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Hassanudin serta Kabid Bina Marga Tri Evy Herawati melakukan peninjauan Jalan Simpang Batu desa Laburan Kecamatan Pasir Belengkong, Kamis ( 9/2/2023). Jalan yang ditinjau yaitu Jalan yang diperbaiki di daerah Simpang Batu sepanjang 2.172 meter dan lebar 6 meter yang dikerjakan melalui APBD - P tahun 2022.

Di sela peninjauan terdapat beberapa masyarakat yang melewati jalan di Simpang Batu tersebut. Adapun tanggapan dari beberapa masyarakat  yaitu Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser khususnya kepada Bupati Paser dr Fahmi Fadli karena mereka sangat merasakan manfaat dari perbaikan jalan tersebut.

Beberapa tanggapan masyarakat seperti tanggapan dari Ramli yang berprofesi sebagai pelaut sangat merasakan betul manfaat dari perbaikan jalan di Simpang Batu, dengan jalan yang diperbaiki Ramli mengatakan bisa dengan cepat dan mudah sampai di pelabuhan. Begitu juga dengan Abdul warga di Pasir Belengkong, Abdul mengatakan bahwa jalanan jadi mudah diakses dan tidak becek lagi. Sementara itu Andi warga Laburan Baru yang melewati jalan di Simpang Batu merasa sangat terbantu dengan perbaikan jalan tersebut, " semoga ke depannya dapat dilanjutkan lagi perbaikannya," ungkap Andi. ( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1755 detik dengan memori 0.94MB.