Berita:Masitah: Waspada, Kasus Narkoba Masih Tinggi

Siaran Pers

Tana Paser – “Kabupaten Paser bisa dibilang sudah darurat narkoba karena tingginya kasus tahanan narkoba yg ada di Rutan Kelas II Tanah Grogot”, ujar Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf saat membuka Sosialisasi Rencana Aksi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN-PN), rabu (28/9/22) di Kantor Desa Suatang Keteban Pasir Belengkong.

Masitah juga berpesan kepada para pelajar agar lebih fokus untuk belajar dan hindari narkoba. “Saya minta orangtua dan para guru untuk berperan lebih aktif dalam mengawasi anak agar tidak terlibat narkoba”, pesannya. sosialisasi mengusung tema yaitu menumbuhkan kesadaran dan peran aktif pemuda dalam mencegah penyalahgunaan narkoba menuju Desa Bersinar.

Selain Wabup Masitah sebagai narasumber, hadir Kepala Rutan Kelas II Tanah Grogot dan Danramil Kuaro Mulyadi.Dengan peserta Sekretaris Camat, yang mewakili Danramil Pasir Belengkong, yang mewakili Kapolsek Pasir Belengkong, Plh. Kesbangpol, para kepala desa, tokoh masyarakat, para pelajar serta warga masyarakat Desa Suatang Keteban. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1623 detik dengan memori 0.94MB.