Berita:Masitah Hadiri Sertijab BPK-RI Perwakilan Kaltim

Siaran Pers

Samarinda – “Selamat bertugas kepada Agus Priyono sebagai kepala BPK-RI Perwakilan Kaltim, semoga di bumi Etam mengemban tugas selalu diberi kesehatan”, ujar Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, SH saat serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BPK-RI Kaltim yakni dari Dadek Nandemar kepada Agus Priyono yang sebelumnya bertugas di Kalimantan Tengah (Kalteng). Masitah juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dadek Nandemar. “Semoga ke depannya kinerja BPK semakin lebih baik”, harapnya.

Wakil Bupati Paser ini juga memohon arahan dan bimbingan kepada kepala BPK-RI yang baru  untuk Pemerintah Kabupaten Paser. “Atas nama Pemkab Paser, saya meminta arahan dan bimbingan terhadap Laporan keuangan Daerah  agar dapat sesuai dengan aturan undang undang yang berlaku”, pungkasnya.

Sertijab diawali dengan Penandatanganan Berita Acara yang dilanjutkan dengan Penyerahan Buku memori Masa Jabatan  yang disaksikan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Sertijab digelar di  Auditorium BPK-RI  Perwakilan Kaltim Jalan M. Yamin Samarinda, Jumat (23/9/22).

Dari Kabupaten Paser turut hadir Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf yang didampingi oleh Seketaris Daerah Kabupaten Paser, Drs, Katsul Wijaya, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, S.T, dan Inspektur Inspektorat Hj. Dharni Haryati, S.E,M.AP. (HUMAS)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3008 detik dengan memori 0.94MB.