Berita:Masitah: Bekali Narapidana dengan Pelatihan

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menerima kunjungan kerja Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II b Tanah Grogot diruang kerjanya, senin 16/1/23.

Kehadiran Muhammad Bayu Hendaruseto yang baru satu bulan menjabat Kepala rutan ini dalam rangka silaturahmi dan pertemuan lanjutan dari pertemuan sebelumnya, dikarenakan keakraban antara Pemerintah Kabupaten Paser dan Rutan ini sangat kental.

Masitah mengungkapkan harapannya agar para narapidana yang telah selesai dan kembali ketengah-tengah masyarakat berharap tidak akan kembali mengulangi kesalahan yang sama. "Pada waktu menjadi narapida telah dibekali pelatihan-pelatihan seperti membuat mebel, membuat makanan atau roti, sehingga ini nantinya bisa diterapkan di masyarakat setelah keluar dari Rumah Tahanan", harap Masitah.

“Insya Allah Pemerintah Daerah Kabupaten Paser akan terus membantu Rumah Tahanan Negera kelas II B menjadi lebih baik lagi”, tambahnya.

Bayu pun memiliki harapan pula. “Dengan mengawali tugas saya yang baru ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu kebaikan lagi untuk semuanya, serta tujuan adalah untuk membangun Tanah Grogot melalui Rutan pada khususnya”, katanya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Paser Basri M. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2525 detik dengan memori 0.69MB.