Berita:Malam Ramah Tamah HUT KE-64 Paser Menghadirkan Band Yovie And Nuno

Siaran Pers

TANA PASER – Malam Ramah Tamah HUT KE -64 Kabupaten Paser menampilkan band Yovie and Nuno, tadi malam Jumat(29/12/23)yang digelar di Halaman Kantor Bupati Paser. Pada malam ramah tamah ini tidak hanya dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Paser saja, namun juga dihadiri masyarakat Kabupaten Paser yang tumpah ruah antusias ingin melihat band bertaraf nasional Yovie and Nuno. Pada malam ramah tamah tersebut hadir mewakili Bupati Paser Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi, M.Si.



Melalui Sambutan Bupati Paser yang dibacakan Romif dikatakan ada makna yang ingin disampaikan dalam HUT KE-64 Paser, “Tentunya kita tak ingin terjebak pada seremonial pelaksanaan malam ramah tamah. Ada makna yang ingin disampaikan kepada seluruh masyarakat Paser, bahwa saat ini kita sedang meniti harapan untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan sejahtera," terang Romif. “Kita ingin menghadirkan kedamaian, rasa aman dan tenteram, kebersamaan dan kekeluargaan, yang dibingkai dalam rasa syukur dan kebahagiaan, serta hiburan dengan bentuk peringatan hari jadi,” pungkas Romif.


Malam ramah Tamah selain diisi oleh penampilan band Yovie and Nuno juga diisi dengan penampilan video profil Kabupaten Paser dan Video Pembangunan yang telah dilakukan di Kabupaten Paser. Disamping itu ada pula stand UMKM dan Stand PKK yang ikut memeriahkan Malam Ramah Tamah HUT KE-64 Kabupaten Paser. Suasana kemeriahan terasa Ketika masyarakat yang hadir ikut bernyanyi bersama – sama band Yovie and Nuno. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4798 detik dengan memori 3.87MB.