Berita:Majukan Perpustakaan, Bupati Fahmi Ikuti Audiensi Perpusnas RI

Siaran Pers

JAKARTA- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menghadiri audiensi dengan Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) Prof H. Muhammad Syarif Bando.

Audiensi untuk majukan program-program keperpustakaan yang sejalan visi misi Paser MAS (Maju, Adil & Sejahtera), dilaksanakan di ruang Teater gedung Perpustakaan Nasional RI, Jl Medan Merdeka Selatan No 11, DKI Jakarta, Kamis (10/02/2022).

Yang menarik, saat audiensi juga hadir Ketua Tim PKK Provinsi Sumatra Selatan Febrifa Luista Harman dan Duta Literasi Sumatra Selatan Ratu Tenny.

Audensi serta paparan yang dilakukan oleh Bupati Fahmi  bertujuan untuk membahas beberapa agenda terkait kerjasama Pemkab Paser dan Perpustakaan Nasional.

Selain Bupati Fahmi Fadli, juga hadir  mendampingi Kadis Kearsipan dan Perpustakaan, Ketua Bappedalitbag, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kadis Kominfo dan Persandian, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Direktur Bankaltimtara dan mewakili DPRD Paser.

Ada delapan agenda pembahasan antara Bupati Fahmi dan Kepala Perpustakaan Nasional yang berlangsung dalam suasana santai, yakni terkait penerima sertifikat Akreditasi, penjajakan MoU, bantuan DAK fisik pembangunan gedung baru perpustakaan dan bantuan mobil Perpustakaan keliling.

Selanjutnya adalah bantuan TPBIS atau Trasformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Silosia, bantuan rehabilitasi kantor, pengukuhan bunda Literasi dan Peraturan Daerah tentang Perpustakaan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1782 detik dengan memori 0.69MB.