Berita:Mahasiswa Sampaikan Terimah Kasih Kunjungan Bupati Fahmi

Siaran Pers

MALANG- Mahasiswa Kabupaten Paser khususnya yang menempati asrama putra dan putri di kota Malang

 mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesedian Orang Nomor Satu di  Kabupaten Paser beserta jajarannya  mengunjungi asrama dalam rangka silahturrahmi dan berdialog dengan para mahasiswa.

"Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Paser, khususnya buat Bupati Paser dr Fahmi Fadli  yang telah hadir bersilaturahmi bersama mahasiswa di Kota Malang dan meluangkan  waktu untuk duduk bersama berdiskusi,” kata Abdul Hamid dan Jelita, mewakili rekan-rekannya.

Keduanya  berharap, kedepannya silahturahmi seperti yang dilakukan ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga mahasiswa Paser yang sedang menempuh pendidikan di Kota Malang  mampu memberikan pemikiran demi memajukan Kabupaten Paser yang sejalan visi Paser MAS (Maju Adil dan Sejahtera).

Untuk diketahui, mahasiswa Kabupaten Paser  yang tengah menempuh pendidikan di kota Malang Jawa Timur dalam berbagai jenjang, berjumlah sekitar 480 orang. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fahmi juga berkesempatan memberikan bantuan kepada mahasiswa, serta berpesan kepada seluruh mahasiswa, agar setelah selesai proses belajar dapat ikut membaktikan diri kembali ke daerah Kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0821 detik dengan memori 0.69MB.