Berita:Lantik 2 BPD PAW, Bupati Fahmi Ingatkan Selalu Beriringan

Siaran Pers

LONG KALI- Bupati Paser dr Fahmi Fadli melantik  Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai pengganti antar waktu (PAW),  Selasa (8/02/2022).

Kedua BPD PAW yang dilantik langsung orang nomor satu di Kabupaten paling selatan di Provinsi Kaltim ini, adalah BPD PAW Kepala Telake periode 2022-2028 Kecamatan Long Kali dan BPD PAW Kerta Bakti periode 2022-2026 Kecamatan Long Ikis.

Prosesi pelantikan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Long Kali ini dihadiri Camat Long Kali Mujiyanto, Kapolsek dan Danramil Long Kali, sejumlah jajaran pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Paser, pimpinan Cabang Bankaltimtara Yudhi, Ketua APDESI  Nasri serta unsur Kepala Desa.

Bupati Fahmi Fadli dalam sambutanya berharap BPD yang baru dilantik untuk selalu  beriringan  dan sejalan dalam mewujudkan visi misi kepala desa, karena lanjut Bupati, dalam berjalnya pemerintahan dan pembangunan desa, tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

Selain itu Bupati Fahmi menyebutkan, saat ini tengah dilakukab Musrebang RKPD 2023 dengan tujuan mengsingronkan usulan-usulan desa dalam upaya mewujudkan Paser MAS.

“Meskin pada 2023 kita fokus Pengembangan Industri Pengolahan Berbasis Pertanian Untuk Menggerakan Ekonomi Masyarakat, namun bidang infrastruktur masih tetap ada dengan berbagai program,” kata Fahmi.

Forsi infrastruktur ini lanjut Bupati, menjadi salah satu program yang akan terus dilakukan dalam upaya membuka akses keterisoliran masyarakat dalam meningkatkan ekonomi.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2054 detik dengan memori 0.69MB.