Berita:Lanjutkan Program PDD, Pemkab Paser, Polnes & PT Kideco Lakukan MoU

Siaran Pers


SAMARINDA- Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia, Pemkab Paser dan Polnes Samarinda melaksanakan MoU.

Isi dari MoU yang langsung dilakukan  Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Direktur Polnes adalah untuk mengoftimalkan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Adapun bentuk kerjasamanya adalan lanjutan  keberadaan Polnes Paser yang selama ini menjadi program Pendidikan Diluar Domisili (PDD) Polnes Samarinda. 

Penandatanganan MoU antara Bupati Fahmi Fadli dan Direktur  Polnes Ramli, ST, M.Eng, turut dihadiri Ketua DPRD Hendra Wahyudi.

Selain Pemkab Paser, penandatanganan  MoU juga dilakukan Polnes dengan PT Kideco melalui via dering dilakukab Chief Corporate Servis  Officer Leonardus Herwindo dan juga dihadiri jajaran manajemen Kideco secara langsung.

Selain itu, penandatanganan yang digelar di gedung Direktorat Polnes Lantai 3 Samarinda Seberang, Rabu (22/09/2021) juga dihadiri Ketua Komisi II DPRD Ihwan Antasari,  Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Irwinadi, Kabag Kerjasama dr Abu Bakar, plt Kabag Kesra Alwi serta plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir.

Direktur Polnes Ramli memaparkan Polnes saat ini memiliki 25 program studi, 10 jurusan, total mahasiswa 5,188 orang, dan kurang lebih 87 persennya putra-putri Kaltim. 

“Kerjasama ini bentuk nyata Polnes untuk dapat meningkatkan kualitas yang terbaik bagi SDM di Kaltim khususnya Paser,” katanya. 

Terkait kerjasama dengan Pemkab Paser, Ramli mengatakan saat Polnes telah membuka tiga pendidikan diluar domisili yang salah satunnya Polnes Paser. 

“PDD saat ini masih berlanjut di Kabupaten Paser dan akan berakhir tahun depan, resmi akan berdiri sendiri,” jelasnya. 

 Selama itu tambah Ramli, Polnes terlibat dalam mencetak SDM yang unggul dan berkualitas di berbagai bidang.

“Penyelenggaraan program PDD Polnes sebagai kampus induk senantiasa proaktif dalam melakukan pendampingan, pembinaan maupun pengawasan,” tambahnya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1286 detik dengan memori 0.95MB.