Berita:Lambaikan Topi Porprov Bupati Fahmi Semangati Atlet Paser di Pembukaan Porprov Kaltim Berau

Siaran Pers

Berau - Kompetisi Olahraga bergengsi Pekan Olahraga Kalimantan Timur ke VII di kabupaten Berau resmi dibuka gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, ditandai dengan penekanan sirine dan kemeriahan pesta kembang api Pembukaan Porprov Kaltim 2022 yang dihadiri 9149 atlet di Kaltim dilaksanakan di Stadion mini Olympic Teluk Bayur, Sabtu (26/11/2022).

Bupati Paser dr Fahmi Fadli yang duduk dijajaran depan bersama kepala daerah dan walikota sekaltim, diantaranya Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, dan Forkompinda Kaltim, Kadispora sekaltim, ketua KONI sekaltim, hadir untuk memberikan suport dan dukungan kepada 380 kontingen Paser yang terdiri dari 355 Atlet dan 25 Official. 

Saat melintasi panggung utama, Bupati termuda sejarah kepala daerah Paser, memberikan penghormatan dengan mengangkat topi kearah kontingen Paser yang dibalas dengan lambaian tangan para Atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) merupakan kompetisi olahraga yang diadakan 4 tahun sekali di tingkat Provinsi dengan tujuan dapat memotivasi semua atlet untuk meraih Prestasi ketingkat nasional dan Internasional.

Porprov Kaltim Berau yang mengusung tema "Olahraga Maju, Wisata Tumbuh, Kaltim Berdaulat" diharapkan dapat berjalan sukses penyelengggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi dan sukses kerakyatan.

Gubernur kaltim Isran Noor mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Porprov ke VII di Bumi Batiwakkal.

"Dengan mengucapkan bismillah dengan ini kegiatan saya buka dengan resmi "ucapnya dihadapan ribuan pasang mata.

Sementara itu Bupati Fahmi berharap seluruh atlet Paser tetap semangat untuk berprestasi walaupun terdapat kendala dan kekurangan, ini akan menjadi evaluasi dan agenda kedepan untuk jauh lebih baik, baik dari segi Sumber daya manusia, Anggaran, sarana dan prasarananya  pungkas bupati Fahmi. 

Untuk diketahui sehari sebelumnya, Bupati Fahmi berada di Tenggarong Kutai Kartanegara untuk berlaga Cabor Tenis Meja di Porprov Bapor II Korpri. Saat ini posisi Kabupaten Paser diurutan 4 dengan perolehan 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu, update per 26 November 2022 pukul 20:13. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1728 detik dengan memori 0.95MB.