Berita:Kwarcab Paser Gelar LT III Demi Membangun Regu Tangguh

Siaran Pers

Tana Paser - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Paser menggelar Lomba Tingkat (LT) III regu penggalang, kegiatan yang digelar selama 3 hari ini, yaitu 15-17 Februari 2023, dipusatkan di Bumi Perkemahan Bungo Benuo Desa Jone mengusung tema "Membangun Regu Tangguh". Sedianya kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH yang juga selaku Ketua Kwarcab Paser. Namun karena berhalangan hadir maka diwakilkan pada Wakil Ketua Kwarcab Paser Sudirman.

Ketua Pelaksana M Hasanudin mengatakan bahwa Lomba Tingkat merupakan sebuah evaluasi pembinaan di Pramuka Penggalang dan juga menilai prestasi apa saja yang telah dilakukan dimasing-masing gugus depan.

"Siapapun yang juara dan berprestasi tinggi pada LT III ini akan diikutkan pada Lomba Tingkat (LT) IV di Samarinda pada 11 Mei mendatang", ungkap M.Hasanudin.

Diharapkan para Pramuka Penggalang dapat lebih meningkatkan keterampilannya saat latihan di Gugus Depan baik secara indvidu ataupun beregu.

Kegiatan ini diikuti 72 Pramuka Penggalang se Kwartir Cabang Paser terdiri dari 1 Regu dari Kwarran Long Kali, 2 Regu Kwarran Long Ikis, 2 Regu Kwarran Kuara, kemudian 2 regu Kwarran Tanah Grogot serta 2 Regu Kwarran Pasir Belengkong. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0251 detik dengan memori 0.69MB.