Berita:Kunker Terakhir Masa Jabatan Gubernur Kaltim, Bupati Tegaskan Fokus Pada Keamanan dan Keselamatan

Siaran Pers

Tana Paser- Kabupaten Paser akan menerima Kunjungan Kerja Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, pada 23-24 September 2023.


Kunjungan tersebut juga merupakan kunjungan terakhir Gubernur Kaliamantan Timur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur pada periode jabatan 2018-2023. Sebab, pada 1 Oktober 2023 mendatang, maka masa jabatan Isran Noor dan Hadi Mulyadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur kaltim berakhir. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Paser juga akan memberikan hal terbaik pada Kunjungan Kerja ( Kunker) tersebut.


Berkaitan dengan hal itu, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan, terdapat berbagai rangkaian kegiatan penting selama agenda tersebut. Untuk itu ia menegaskan kepada segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Paser untuk fokus pada fasilitasi kegiatan kunjungan kerja Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim.


"Banyak instansi yang akan terlibat pada kunjungan kerja kali ini, kami harap seluruhnya tetap fokus   untuk mensukseskan kegiatan kunjungan kerja tersebut," ucap Bupati Fahmi pada rapat persiapan Kunjungan Kerja Gubernur Kaltim. Jumat (22/9/2023).

Selain itu, Bupati juga mengingatkan akan pentingnya keselamatan dan keamanan selama kegiatan tersebut. Ia berharap masyarakat Kabupaten Paser dan seluruh instansi pemerintahan bisa menjaga Kondusifitas lingkungan Kabupaten Paser.


"Selama pelaksanaan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ini, kami harap dilaksanakan dengan baik dan tepat, sehingga tidak terjadi keterlambatan pada pelaksanaan kegiatan yang telah dijadwalkan," tegasnya.


Selain itu, ia juga mengingatkan agar menyediakan fasilitas kesehatan selama rangkaian kegiatan tersebut. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terhadap peristiwa yang tidak diinginkan.

"Karena jadwal kegiatan yang padat, makanya perlu dilakukan antisipasi, jika saja terdapat beberapa orang yang membutuhkan penanganan medis," pungkasnya. (Prokopim)

video berita terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1349 detik dengan memori 8.27MB.