Berita:Kunjungi Posko Banjir, Gubernur Serahkan Bantuan & Apresiasi Bupati -Wabup

Siaran Pers


TAPASER- Kunjungan kerja (Kuker) Gubernur Kaltim H Isran Noor ke Kabupaten Paser, Kamis (14/10/2021) diawali mengunjungi lokasi banjir di Kecamatan Long Kali, Kamis (14/10/2021) sore.

Meskipun air sudah surut, namun peninjauan oleh Gubernur yang juga disertai sejumlah pejabat Pemprov Kaltim terkait ini,  dilakukan untuk memastikan masyarakat terdampak banjir mendapat penanganan yang baik.

 Disambut Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wabup Sarifah Masitah Assegaf di Posko Banjir di Kantor Lurah Long Kali yang sekaligus menjadi dapur umum, merangkap  informasi terkait perkembangan dan kondisi masyarakat terkena dampak banjir di sejumlah desa pada enam kecamatan.

 Secara simbolis Gubernur Isran menyerahkan bantuan paska banjir yang diterima secara simbolis Bupati Paser dan Wabup serta mengunjungi dapur umum.

Gubernur Isran Noor  mengapresiasi langkah-langkah kedaruratan yang telah diambil, seperti proses evakuasi dan distribusi bantuan logistik serta dapur umum. 

Secara khusus Isran  atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga dapar umum dapat berjalan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1928 detik dengan memori 0.69MB.