Berita:Kunjungi Perwakilan Paser Di Jakarta, Wabup Masitah Harapkan Ada Inovasi dan Tonjolkan Ciri Khas Daerah

Siaran Pers

Jakarta – Peninjauan asset daerah secara bertahap dilakukan Wakil Bupati Paser sebagai bahan referensi yang selanjutnya akan dijadikan evaluasi. Mulai dari asset yang ada di kecamatan maupun asset yang ada diluar kalimantan seperti Kantor Perwakilan atau Unit Penghubung Pemkab Paser di Jakarta tidak luput dari pemeriksaan dan peninjauan.

Dalam kunjungannya Jumat (19/11), Masitah menyoroti fasilitas dan bentuk bangunan yang menurutnya perlu banyak pembenahan dan perbaikan.

Masitah mengharapkan ke depan Kantor Perwakilan atau Unit Penghubung Pemerintah Kabupaten Paser harus dikelola lebih baik lagi serta dapat menonjolkan ciri khas Kabupaten Paser.

“Karean ini letaknya diluar Kalimantan, tentu kita harusnya bisa memperlihatkan ciri khusus seperti ornament-ornamen khas yang cukup dengan melihat saja, orang dari daerah lain akan langsung paham bahwa bangunan atau gedung ini adalah Kantor Perwakilan Pemkab Paser,” tambah Masitah.

Kemudian lebih lanjut sambil berkeliling melihat bangunan Masitah juga memperhatikan beberapa fasilitas dan peralatan yang seyogyanya sudah harus ada pergantian atau peremajaan mengingat usia barangnya merupakan pengadaan yang dilaksanakan tahun 2016.

Untuk diketahui Kantor Unit Penghubung Kabupaten Paser baik yang berada di Provinsi Kaltim maupun di Jakarta tidak dibuka atau tidak melayani tamu lagi baik dari jajaran Pemkab maupun masyarakat umum selama situasi Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir mendampingi dari Bidang Asset BKAD guna membantu Wakil Bupati Paser dalam melakukan pemeriksaan dan pendataan peralatan serta fasilitas di Kantor Perwakilan atau Unit Penghubung Pemkab Paser di Jakarta.

Di akhir pertemuan Masitah berpesan Kepada Kepala Perwakilan agar melakukan inovasi-inovasi, bahkan jika perlu coba berkunjung ke perwakilan daerah lain sehingga dapat menjadi acuan bagi Perwakilan Paser untuk melaksanakan fungsi yang lebih baik lagi ke depan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1399 detik dengan memori 0.95MB.