Berita:Kunjungi Fahmi, PT PLN Bawa Kabar Gembira

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser dr Fahmi Fadli menerima Manager PT PLN Unit Pelaksana Projek Ketenagalistrikan Provinsi Kalimantan Timur Rahmatan di ruang kerjanya rabu (14/9/22). Dari kunjungan tersebut, PT PLN menyampaik  tahun 2022 dibangun jaringan listrik desa di Desa Muara Andeh Kecamatan Muara Samu. Dan direncanakan tahun 2023 di Desa Keladen, Desa Random, Desa Senipah hingga Desa Tanjung Aru.

Bupati dr. Fahmi Fadli menyambut baik kedatangan Manager PLN Unit Pelakaana Projek Ketengalistrikan beserta rombongan. Terhadap rencana ini, Fahmi menyambut baik dan mengatakan akan meningkatkan sinergitas.  “Pemerintah Kabupaten Paser akan bersinergi dengan PT PLN untuk membangun jalan dan jembatan agar mempermudah transportasi dan mobilisasi material dan para pekerja, sehingga ditahun 2023 semua desa di Kabupaten Paser bisa teraliri listrik”, ujar Bupati Paser.

Dalam silaturahmi tersebut Rahmatan pun menyampaikan program-programnya di Kabupaten Paser. Manager ini pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Paser atas support-nya. “Terima kasih atas dukungan Bupati Paser yang luar biasa kepada kami PLN terlebih tentang sinergi yang disampaikan tadi. Tentu kami juga menyambutnya dengan baik”, tukas Rahmatan (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1729 detik dengan memori 0.94MB.