Berita:Kuker ke Paser 14-15 Oktober, Gubernur Kunjungi Kampung Warna Warni & Gunung Boga

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser  bersiap menyambut kunjungan kerja Gubernur Kaltim H Isran Noor selama dua hari, Kamis -Jumat (14-15/10/2021) di Kabupaten Paser.

Kunjungan Gubernur  yang akan disertai sejumlah OPD di lingkungan Pemprov Kaltim di Bumi Daya Taka kali ini, Isran Noor akan melakukan berbagai kegiatan.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekda Paser Abdul Kadir  mengemukakan, Gubernur Isran Noor bersama jajaranya melalui jalur darat dijadwalkan akan tiba di  Kabupaten Paser pada Kamis (14/10/2021)  dan diawali kegiatan peninjauan Kampung Warna Warni kilometer 10 Desa Janju Kecamatan Tanah Grogot  dan sejumlah kegiatan akan dilakukan Gubernur di lokasi obyek wisata yang berada di Teluk Adang atau kawasan pelabuhan PT Kideco.

“Setelah kegiatan di Kampung Warna Warni sesuai agenda beliau yang  kita terima, rombongan akan beristirahat di  Grand Sadurengas  yang akan dirangkai malam ramah tamah di ballroom kryad sadurengas,” kata Kadir. 

Selanjutnya pada hari Jumat (15/10/2021), kegiatan Gubernur akan melanjutkan kunjungan ke Obyek Wisata Gunung Boga atau Gunung Embun yang direncanakan berangkat pada pukul 05.00 Wita pagi.

“Selain akan menikmati hamparan embun di gunung yang berada di Desa Luan Kecamatan Muara Samu ini, sesuai egenda pak Gubernur juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla, penyerahan bantuan dan audiensi dengan masyarakat Luan,” sebut Kadir didampingi Kasubag Protokol Yatiman.

Dari Desa Luan, rombongan akan melakukan peninjauan kebun kelengkeng, Kunjungan ke penyulingan minyak atsiri serta kunjungan ke miniranch Petangis  Kecamatan Batu Engau

“Setelah dari Batu Engau, pak Gubernur dan rombongan akan melaksanakan Sholat Jumat  di Masjid Agung Nuru Falah dan lanjut kunjungan ke Desa Kelempang Sari terkait penanaman simbolis peremajaan kelapa sawit,” sebut Kadir. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2788 detik dengan memori 0.69MB.