Berita:Komitmen Pemkab Paser Untuk Mewujudkan Pelayanan Kesehatan Yang Memenuhi Standar

Siaran Pers

Tana Paser_"Pemerintah Kabupaten Paser berkomitmen mewujudkan pelayanan kesehatan yang memenuhi standar salah satunya dengan akreditasi yang menjadi syarat utama untuk memastikan mutu prlayanan dan keselamatan pasien", Kata Asisten Administrasi Umum, Murhariyanto, S.sos. Hal itu diungkapkan Murhariyanto saat mewakil Bupati Paser pada penutupan survei akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Panglima Sebaya, Jumat (6/10/23).



Hadir juga dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi, M.Si, Plh.Kadis Kesehatan Jon Jauhari serta sejumlah jajaran RSUD Panglima Sebaya.

Dari hasil survei ini nantinya agar bisa menjadi penyemangat serta meningkatkan mutu pelayanan.

"Hasil baik dari survei ini kami nantikan dan akan menjadi penyemangat kami semua khususnya jajaran RSUD Panglima Sebaya untuk menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit secara berkelanjutan serta yang utama adalah melindungi keselamatan pasien rumah sakit", jelas Murhariyanto.


Diharapkan pasien yang berobat ke RSUD Panglima Sebaya bisa kembali sehat wal afiat.

"Tak berlebihan jika harapan kita untuk seluruh pasien adalah datangnya sakit, pulangnya sehat walafait, serta terlayani dengan baik" harapnya.

Sementara itu Ketua tim survei Alex HM, Sinaga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari awal hingga akhir survei. Sinaga juga mengatakan bahwa  paripurna  bukan haya milik rumah sakit akan tetapi juga milik masyarakat Paser.(Prokopim).



Video Terkait:



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3726 detik dengan memori 2.48MB.