Berita:Komisi Irigasi Dapat Meningkatkan Fungsinya Dalam Penyusunan Kebijakan

Siaran Pers

Tana Paser -Sidang Komisi Irigasi yang digelar Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Paser dan untuk yang pertama kalinya ini menitik beratkan tentang  pembahasan tata tertib sidang, pembahasan program kerja dan rencana kerja tahunan.

Kegiatan yang digelar di Awa Mangkuruku, dibuka Bupati Paser melalui Asiten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, S.Sos, M.Si, Senin (4/9/23).  Pada pelaksanaan sidang komisi ini menghadirkan narasumber dari Sekretariat Komisi Irigasi Provinsi Kalimantan Timur Ir. Kumarul Zaman dan Ir. Mahdilansyah.

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, S.Sos M.Si mengatakan bahwa agar Komisi Irigasi dapat meningkatkan fungsinya dalam penyusunan kebijakan, Selain itu dalam sambutan Bupati yang dibacakan Adi Maulana bahwa Bupati berharap komisi irigasi dapat berpikir kedepan untuk menghindari dampak negatif yang akan timbul akibat kurangnya ketersediaan air dan juga kelebihan air jika musim penghujan telah tiba.

Ketua Harian Komisi Irigasi Paser Ir. Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah hadir dan berharap sidang ini bisa menghasilkan Kabupaten Paser yang lebih baik, dan Paser  semakin Maju, Adil dan Sejahtera.

Sidang Komisi Irigasi dihadiri para organisasi perangkat daerah terkait, jajaran prusahaa, para camat serta perkumpulan petani ikan.( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.2200 detik dengan memori 0.69MB.