Berita:Kilas 2022 : MTsN 1 Paser Raih 455 Prestasi Selama Tahun 2022

Siaran Pers

Tana Paser  – Bidang pendidikan tentu menjadi perhatian pemerintah daerah Kabupaten Paser. Kamis (25/01) Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser menutup tahun 2022 dengan manis, yang segala bentuk perhatian pun dilakukan agar memotivasi baik para guru maupun pelajar untuk meningkatkan prestasinya. MTsN 1 Paser salah satunya. Pada tahun 2022, terhitung raih 455 prestasi pada bidang akademi, seni dan olahraga.

Penghargaan tersebut tak lepas dari kinerja tim giat prestasi di bawah pimpinan Kepala MTsN 1 Paser  Ridayatullah, S.Pd.,  yang dimotori pendidik dan tim yang solid  Dengan tagline “Bersama kita bisa”, MTsN 1 Paser berusaha menggali potensi siswa dan memberi kesempatan untuk berprestasi tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

Ditemui di ruang kerjanya, Ridayatullah, S.Pd., mengatakan sangat bersyukur apa yang telah diraih oleh peserta didiknya. Menurutnya tahun ini ialah tahun keemasan bagi MTsN 1 Paser. "Alhamdulillah berkat rahmat Allah Swt, tahun 2022 merupakan masa keemasan bagi MTsN 1 Paser dengan raihan 455 prestasi tingkat regional hingga Internasional melalui pendidik dan peserta didik kami. Memasuki 2023 ini kami insya Allah akan tetap istiqomah dalam melakukan pembimbingan kepada para peserta didik kami," ucapnya.

Sementara itu Wakil Kepala Madrasah bidang akademik,  Saripuddin, S.Ag., menambahkan sebagai madrasah unggulan akademik, madrasahnya semakin intensif melakukan pembinaan dan pembimbingan kepada siswa. "Secara spesifik kami akan menyiapkan anak-anak untuk terus mengikuti pembimbingan secara istiqomah. Sekaligus mengikuti berbagai event kompetisi untuk menambah jam terbang mereka," katanya.

Sejalan dengan itu, MTsN 1 Paser memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada peserta didik untuk menemukan bakat dan potensi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Mempunyai visi dan misi “ Unggul dalam Ilmu Agama, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Bahasa Asing dan Peduli Lingkungan “ MTsN 1 Paser terus berbenah, untuk menjadi salah satu sekolah/madrasah yang unggul di Kalimantan Timur Khususnya di Kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0789 detik dengan memori 0.69MB.