Berita:Ketua PKK Sinta Fahmi Bangga Loyalitas PKK Meski Tidak Digaji

Siaran Pers



TANA PASER- Ketua Tim Penggerak PKK Paser Sinta Fahmi Fadli menegaskan, peran pkk kecamatan dan desa merupakan ujung tombak dalam mendukung program kerja PKK.

Selain itu, Sinta menyampaikan  terima kasih dan apresiasi kegiatan bimtek diikuti  pengurus pkk desa dan kader Posyandu. 

“Melalui bimtek ini nantinya dapat menambah wawasan pengurus pkk dan Posyandu untuk dapat berperan serta dalam membangun desa menuju masyarakat Paser MAS.

Pada kesempatan ini, Sinta juga berpesan kepada anggota PKK  agar dapat mengikuti setiap musrenbang, sehingga dapat berpartisipasi dalam merencanakan program kerja maupun kegiatan, sehingga nantinya pkk dapat memprogramkan kegiatannya sendiri.

“Karena PKK memiliki tujuan yang mulia untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Sinta.

Istri dari Bupati Paser ini mengaku, sangat bangga pada loyalitas seluruh kader-kader PKK. Pasalnya, kader-kader PKK selalu bekerja membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah  meski tidak digaji.

“Alhamdulillah kader-kader kita bagus dan loyal, tanpa digaji loh,” ujar  Sinta

Yang lain, Sinta menyebutkan hampir 8 bulan sebagai Ketua PKK, berbagai prestasi  ditoreh dalam menjalankan Progran pokok PKK diantaranya baru-baru ini, untuk tingkat Kaltim, Paser juara satu Posyandu dan juara 2 Desa Wisma.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5616 detik dengan memori 0.69MB.