Berita:Ketua Kwarcab Paser Melantik Kwartir Ranting Cabang Long Ikis

Siaran Pers

Tana Paser- Ketua Kwartir Cabang Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf,SH, yang juga sebagai Wakil Bupati Paser Melantik Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting Cabang Long Ikis Masa Bhakti 2022 - 2027 di Aula SDN 031, Desa Tajer Mulya,Kamis (26/01/2023).

Wakil Bupati Paser selaku Ketua Kwarcab Paser,dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat segenap pengurus yang baru saja dilantik.

"Mudah - mudahan dalam momentum pelantikan pengurus baru ini akan memberikan semangat baru,sekaligus mengingatkan kembali tanggung jawab  kita bersama terhadap kemajuan kwartir ranting cabang Long Ikis" tuturnya.

Dalam arahannya Ketua Kwarcab Paser,Masitah menyampaikan bahwa Anggota Pramuka harus semangat menjadikan Gerakan Pramuka Kabupaten Paser menjadi yang terbaik  harus lebih aktif dan dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa ini bisa dilaksanakan ketika Kwartir Cabang dan Kwartir Ranting bisa bersinergi dengan baik dan ikut serta membangun masyarakat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut perwakilan dari Kecamatan Long Ikis, no perwakilan dari Polsek Long Ikis, perwakilan Kwarcab,serta para tamu undangan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8223 detik dengan memori 0.69MB.