Berita:Kepemimpinan Kita Bukan Seberapa Lama Bisa Menjabat Dalam Satu Periode, Namun Seberapa Banyak Kemajuan Yang Kita Lakukan Dalam Periode Tersebut.

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli  dalam sambutannya mengatakan bahwa kepemimpinan kita bukan seberapa lama bisa menjabat dalam satu periode, namun seberapa  banyak kemajuan yang kita lakukan dalam periode tersebut. Hal tersebut disampaikan Bupati pada acara Pelantikan 72 Kepala Desa Terpilih dan 1 Kepala Desa Tajur Pengganti Antar Waktu. Kegiatan Pelantikan Kepala Desa tersebut dilaksanakan di Gedung Awa Mangkuruku Jumat (3/2/2023). 

Melalui sambutannya Bupati juga mengatakan selama dititipkan amanah, maka kita berupaya maksimal untuk menjalankan amanah tersebut dan biarlah masyarakat yang menilai bagaimana hasilnya. “Ketika saudara/saudari dilantik sebagai Kepala Desa, maka semua warga desa adalah warga saudara. Tidak ada pengelompokkan mana warga yang mendukung dan bukan pendukung. Untuk itu, bekerjalah  dengan amanah, penuh semangat, dengan penuh motivasi, dengan pemikiran inovasi dan ide-ide cemerlang, dedikasi yang  tinggi untuk membangun desa”, kata Bupati.

Selain itu Bupati Fahmi mengajak seluruh Kepala Desa yang dilantik untuk mengembangkan potensi yang ada di masing – masing desa sehingga tiap – tiap desa mempunyai produk desa yang memiliki ciri khas. ”Kembangkanlah potensi yang ada, sehingga kedepannya setiap desa mempunyai paling tidak satu brand atau satu produk desa yang ditonjolkan untuk dikenalkan kepada masyarakat. Ini akan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”,tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Fahmi mengucapkan selamat kepada 73  kepala desa  yang dilantik. “ Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser Saya mengucapkan selamat bekerja kepada 73 Kepala Desa yang dilantik hari ini, seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Paser, Saya, dan seluruh perangkat daerah, serta unsur masyarakat bersama-sama bersinergi, merajut Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera”, ungkap Bupati mengakhiri sambutannya. 

Turut hadir dalam Kegiatan pelantikan tersebut Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H, Forkopimda, Seketaris Daerah, Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Umum Murharyanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kaltim Anwar Sanusi, S.Pd, M.Pd, Kepala DPMD Paser Chandra Irwanadhi, para Camat dan para perangkat desa. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.6827 detik dengan memori 0.69MB.