Berita:Kepala BPK Silaturahmi dengan Bupati

Siaran Pers

Tana Paser – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Agus Priono SE MSi Ak CA CSFA melakukan silaturahmi dengan Bupati Paser dr Fahmi Fadli, yang berlangsung di ruang kerja Bupati Paser, Rabu (1/2) pagi.

Kedatangan Agus Priono untuk pertama kalinya di Paser sejak dilantik sebagai kepala BPK Provinsi Kalimantan Timur disambut hangat Bupati Paser, bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Katsul Wijaya bersama tiga Asisten yaitu Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi, Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana dan Administrasi Umum Murhariyanto. Lalu ada juga Inspektur Inspektorat Dharni Hariyati serta Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Nur Asni.

Kehadiran Agus Priono dan rombongan di Pemerintah Kabupaten Paser adalah dalam rangka pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022. Sesuai dengan Surat Tugas dari Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Timur Nomor 27/ST/XIX.SMD/01/2023 tanggal 20 Januari 2023, Agus Priono selaku penanggung jawab dijadwalkan berada di Paser selama tiga hari.

Sementara itu Wakil Penanggung Jawab Bombit Agus Mulyo akan berada di Paser selama 4 hari, dan Pengendali Teknis Rozak Muchlis Mirjaya selama 5 hari. Lalu 4 orang lainnya akan berada di Paser selama 25 hari. Yaitu Ketua Tim Gede Nova Ary Wijaya bersama 3 anggota tim, Deni Meisya Putra, Andi Tenri Dettya Uleng Pangerang dan Az Zahra Lutfi Prastuti. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6663 detik dengan memori 0.69MB.