Berita:Kepada PSHT, Bupati Titip 2 Hal

Siaran Pers

Tana Paser – Kepada seluruh warga Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Paser, Bupati Paser dr Fahmi Fadli menitipkan dua hal, yang disampaikannya saat pidato di hadapan warga PSHT pada acara tasyakuran warga baru, di GOR Sadurangas, Sabtu (12/8) malam.

Kedua pesan ini disampaikan oleh Bupati untuk menanggapi permintaan Ketua PSHT Cabang Paser Wa’an yang tampil terlebih dahulu menyampaikan sambutannya. Yang pertama, agar semua warga PSHT yang mengikuti even lokal, regional maupun nasional, selain berlatih fisik, juga harus memahami dinamika aturan pertandingan.

“Warga PSHT harus bisa memberikan sumbangsih terhadap even-even yang mewakili Kabupaten Paser. Karena itu, jika ada perubahan dalam aturan, seperti yang disampaikan ketua cabang tadi, diharap segera bisa menyesuaikan diri, mulai dari ofisial, pelatih, sampai pemain,” kata Bupati.

Yang kedua, Bupati juga menyetujui permintaan Wa’an yang memohon untuk mengadakan pertandingan silat Bupati Cup, seperti yang diadakan pada 2021 lalu. Kalau bisa, kata Bupati, even ini dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

Tasyakuran warga baru PSHT yang dirangkai ulang tahun ke-29 PSHT Cabang Paser ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Paser, diikuti undangan. Ada juga pemberian hadiah kepada warga PSHT yang berprestasi di tingkat provinsi Kalimantan Timur. 

Pada kesempatan ini, hadir pula Komandan Kodim 0904/PSR Letkol Inf Ary Susetyo, Wakil Ketua DPRD Fadli Imawan, Kepala Dinas Porapar Muhsin Palinrungi, Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid, Kapolsek Tanah Grogot mewakili Kapolres Paser, Ketua KONI Toto Sumardiono, dan semua warga PSHT Cabang Paser termasuk para senior. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5834 detik dengan memori 0.69MB.