Berita:Keluhkan Disiplin Absensi, Bupati Fahmi Minta Sekda Tindak Lanjuti

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli memimpin apel gabungan Korpri yang dilaksanaan di halaman kantor Bupati. Senin (18/07/2022).

Apel yang  diikuti para ASN di seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Paser, turut dihadiri Sekda Katsul Wijaya, jajaran Asisten, staf Ahli Bupati, pimpinan OPD dan jajaran Kabag.

Mengawali sambutannya, Bupati Fahmi Fadli mengeluhkan kedisiplinan PNS, PPPK dan PTT terkait tingkat presentase  absensi yang disebutnya sangat rendah.

Hal ini tegas Bupati, akan berpengaruh pada pencapaian visi misi Paser Maju, Adil dan Sejahtera, yakni meningkatkan tata kelola permerintahan yang efektif dan efisien melalui pemerintahan yang profesional, partisipatif dan transparan.

“Pak Sekda bersama jajaran Asisten dan seluruh pimpinan OPD untuk segera menindaklanjut ini, Karena ini akan berpengerauh pada  tanggungjawab ASN pada pelayanan masyarakat,” tegas Fahmi.

Meski begitu, kata Bupati, disiplin bukan hanya pada aspek kehadiran semata tapi dibarengi dengan peningkatan etos kerja dan mematuhi peraturan. 

“Jika disiplin kehadiran dan kinerja baik maka pelayanan pada masyarakat tentu juga bisa berjalan dengan baik pula,” pesan Bupati.

Penghujung sambutannya, Bupati Fahmi juga  memberikan apresiasi adanya  jajaran PNS, PPPK dan PTT  yang telah meingkatkan disiplin dan kinerja kerja selama ini. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.2722 detik dengan memori 0.69MB.