Berita:Kejuaraan Bupati Paser Open 2023 Dimulai

Siaran Pers

TANA PASER - kejuaraan Bupati Paser Open 2023 dimulai Minggu  (24/12/23) malam di GOR Bulutangkis Jl. Kartini Gang Rinjani Tanah Grogot. Kejuaraan tersebut dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Murhariyanto S.Sos mewakili Bupati Paser.


Sebagai informasi  Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2023 berlangsung dari Tanggal 24 Desember 2023 hingga tanggal  30 Desember 2023 dengan peserta yang mengikuti kejuaraan kurang lebih 500 orang. 

Pada saat yang sama melalui sambutan Bupati Paser Asisten Administrasi Umum Murhariyanto mengatakan Pemerintah menyampaikan penghargaan atas dilaksanakannya kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2023, "kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas diselenggarakannya Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2023 ini. Selain untuk mencari dan meningkatkan bakat atlit-atlit Paser, kejuaraan ini juga dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi KE-64 Kabupaten Paser Tahun 2023, " terang Murhariyanto.



"Selanjutnya, ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada para pengurus PBSI Kabupaten Paser yang terus berkomitmen dan aktif dalam menjalankan program kerjanya untuk meningkatkan fasilitas dan prestasi bulutangkis di Kabupaten Paser," tambahnya.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Administrasi  Umum Murhariyanto, juga diungkapkan melalui kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser  Open  2023 diharapkan akan muncul atlit yang handal, "oleh sebab itu melalui kejuaraan ini, kita berharap akan muncul atlit bulutangkis yang handal, sehingga bisa memperkuat dan mengharumkan nama Kabupaten Paser dalam kejuaraan-kejuaraan lainnya baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional," ungkapnya.



Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2023 ini ditandai dengan pemukulan shuttle cock oleh Asisten Administrasi Umum dan diikuti panitia lainnya. Selain itu acara pembukaan juga dimeriahkan dengan penampilan Neng Mawar beserta Agripina atlit yang viral di tik tok. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5503 detik dengan memori 3.15MB.