Berita:Katsul Wijaya Jadi Sekda Paser Lagi

Siaran Pers

TANA PASER – Untuk kedua kalinya Katsul Wijaya diangkat menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Paser. Katsul dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli di Hotel Kyriad, Tana Paser, Senin (4/12/23).


Menurut Bupati, pelantikan Sekda kembali setelah masa jabatan habis selama lima tahun, karena yang bersangkutan mampu melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat.

Katsul Wijaya dianggap mampu menerjemahkan kebijakan Bupati dalam karya nyata yang aplikatif, terukur dan dapat dikerjakan oleh seluruh pegawai dari mulai dari JTP, administrator, pengawas, fungsional sampai staf pelaksana.

Sekda juga dinilai bisa menciptakan serta menjaga lingkungan kerja yang kondusif, membangun tim yang solid, serta mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten paser melalui visi Paser MAS, Maju, Adil dan Sejahtera.


Kepada Sekda, Bupati menitipkan beberapa tugas penting. Di antaranya penyelesaian agenda tahunan secara tepat waktu yaitu APBD baik murni maupun perubahan. Lalu ada juga MCP, LPPD dan juga SAKIP.


Pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Kapolres Paser Kade Budiyarta, Ketua Pengadilan Negeri Made Adicandra Purnawan, perwakilan Kodim 0904 dan Kejari. Juga para staf ahli Bupati, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, serta para Kepala Bagian di Sekteriat Daerah Kabupaten Paser. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2983 detik dengan memori 7.27MB.