Berita:Kasubbag Protokol dari Yatiman ke Ajie Risaldi Jogi Nugraha

Siaran Pers

Tana Paser – Mutasi dan pergeseran 102 pejabat tingkat administrator dan pegawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser di Awa Mangkuruku, Kamis (6/4) menyebabkan perubahan personil di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Paser.

Kepala Subbagian Protokol yang sejak beberapa tahun terakhir dijabat M Yatiman, kini beralih ke salah satu adik tingkatnya di STPDN yaitu Ajie Risaldi Jogi Nugraha SSTP. M Yatiman mendapatkan promosi sebagai Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Paser.

Sebelumnya Ajie adalah analis pelayanan publik pada Bagian Tata Pemerintahan Setda. Usai pelantikan Ajie langsung disambut di Bagian Prokopim oleh semua pegawai termasuk Kepala Subbagian Komunikasi Pimpinan Dina Fitrianty dan Kepala Subbagian Dokumentasi Pimpinan Ika Marsilia Setyorini.

Ajie adalah putra pasangan almarhum Pelda M Sabaruddin dan Dra Susilorini. Pada 2012–2016 Ajie menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri. Lulus pada 2016, dia ditempatkan di Sekretariat Daerah Kabupaten Paser sebagai ajudan Sekretaris Daerah yang waktu itu dijabat AS Fathurrahman.

Hanya 6 bulan sebagai ajudan, setelah itu Ajie mengikuti pendidikan dan latihan dan setelahnya ditempatkan di Kelurahan Tanah Grogot. Pada 2017 pula dia kemudian pindah ke Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua. Setelah 2 tahun lebih di daerah yang pernah jadi tempat pengasingan Bung Hatta Presiden RI pertama, pada Maret 2020 dia kembali ke Pemkab Paser dan ditempatkan di Bagian Tata Pemerintahan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2937 detik dengan memori 0.69MB.