Berita:Kadis Kesehatan Paser Memasuki Purna Tugas, Pemkab Berikan Apresiasi Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

Siaran Pers

Tana Paser- ASN merupakan abdi negara yang mempunyai batas pengabdiannya,begitu pula di dunia ini ada pertemuan dan tentu ada perpisahan,purna tugas atau masuk masa pensiun adalah hal yang merupakan suatu keniscayaan serta pasti akan dihadapi setiap abdi negara sebagai ASN.

Bertempat di Perkantoran Kilo 5 di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Paser,dilaksanakan acara pelepasan dan ucapan selamat yang memasuki purna tugas kepada dr.I Dewa Made Sudarsana.,M.AP sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser,Senin ( 2/10/2023 ) siang.


Acara yang dihadiri Plh.Sekretaris Daerah, Murhariyanto S.Sos, Ketua PKK Kabupaten Paser,Sinta Rosma Yenti.S.AP, para Kepala Perangkat Daerah dan para Dokter serta para staf Dinas Kesehatan sebagai bentuk penghargaan kepada dr.Dewa sudah menjalankan tugas serta kewajiban selama bekerja sebagai Kadis Kesehatan Kabupaten Paser.


Dalam sambutan Bupati Paser melalui Plh.Sekretaris Daerah Murhariyanto.S.Sos  pada acara tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasi  serta pengabdian dr.Dewa yang diberikan kepada Pemkab Paser dan masyarakat paser. "Atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Paser Saya  mengucapkan terima Kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara dr.Dewa I Made Sudarsana yang telah memasuki purna tugas,  diharapkan saudara dapat mengisi waktu dengan berkegiatan positif dan membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan dengan tetap menjaga kesehatan dan tidak hanya itu ,tetapi juga tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini," ungkap Murhariyanto.

Sementara itu dr.dewa yang memasuki purna tugas memberikan ucapan terimakasih atas diberi kepercayaan selama menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser selama ini, koordinasi dan hubungan yang baik mampu mewujudkan sejumlah prestasi dan capaian kinerja,banyak hal yang tidak bisa dilupakan pengalaman selama berkontribusi untuk Pemkab paser.

" Saya juga mohon maaf bila ada kekurangan dan kekhilafan selama bertugas " ujarnya.

Diakhir acara dengan memberikan ucapan perpisahan,dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Plh.Sekda kepada dr.Dewa dan pemberian cendera mata,kenang kenangan dari para karyawan - karyawati Dinkes.( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2278 detik dengan memori 3.05MB.