Berita:Kades Seniung Jaya: Terima Kasih Pak Bupati

Siaran Pers

Tana Paser - Kepala Desa Seniung Jaya Rahmatullah SPdI menyampaikan terima kasih kepada Bupati Paser atas selesainya pembangunan jalan menuju desanya. Hal ini disampaikan Kades saat Bupati meninjau jalan, Selasa (30/1).

Rahmatullah didampingi Harun tokoh masyarakat setempat menyebut, jalan ini memang sudah ditunggu sejak lama. “Setelah ini kami tinggal menunggu pembangunan jembatan dan jalan desa,” kata Kades.

Terkait jembatan, ada dua yang akan diperbaiki pada 2024. Salah satunya, Jembatan Belang yang kata Kabid Bina Marga Asnawi akan dibangun dalam bentuk gerder pada APBD Perubahan 2024. Adapun jembatan satunya, Kades minta dalam bentuk double box.



Sedangkan jalan desa, menurut Bupati akan diserahkan ke pemerintah desa. “Saya fokus dulu di pembangunan jalan poros. Kalau sudah rampung, baru yang lain,” jelas Bupati. Apalagi kata Bupati, semua fasilitas dan kebutuhan dasar sudah terpenuhi, seperti listrik dan air bersih.

Untuk diketahui, peningkatan jalan Seniung Jaya perkerasan beton semen sepanjang 565 meter lebar 6 meter dan tebal 30 sentimeter. Sedangkan pekerjaan drainase saluran U tipe bs 1 dengan Panjang 543 meter dan volume 1022,5 meter kubik. (Prokopim)





Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9914 detik dengan memori 15.26MB.