Berita:Kabag Barjas Purna Tugas, Adi: Selain Silaturahmi, ASN Banyak Teman

Siaran Pers


TANA PASER- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana mengatakan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk  selalu menjaga  silaturahmi.  

Karena menurut Adi Maulana, silaturahmi selain diantaranya, memanjangkan umur, memperluas rezeki, sampai dimuliakan di dunia dan akhirat. 

Selain silaturahmi  menurut mantan Kabag Humas dan Protokol serta Kadis Kominfo ini, seorang ASN juga harus berani dan Inofasi dengan tetap pada koridor yang benar, juga harus memperbanyak teman.

“Inilah kesimpulan dari penyampaian pak Staf Ahli dan teman-teman Kabag. Dengan memperbanyan teman, semua masalah dapat diatasi, dan ini menjadi pengalaman Kabag Pengadaan Barang dan Jasa selama menjadi ASN di jajaran Pemkab Paser,” kata Adi Maulana. 

Hal ini disampaikan oleh Asisten Ekabag Adi Maulana saat pelepasan purna tugas Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Fhilipus Prasetya  yang masuk masa pensiun pekan ini, Jumat (3/06/2022) di ruang Rapat Asisten Ekabang.

Digelar secara sederhana, pelepasan Philipus Prasetya ini, dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Amiruddin, Kabah Administrasi Pembangunan Soraya JA, Kabag Sumber Daya Alam Usma, Kabag Perekonomian Faulus Margita dan jajaran Barjas.

Sementara, Philipus Prasetya selain mengurai masa perjalanan karirnya di Pemerintah Kabupaten Paser,  juga menceritakan pengalamannya saat merantau dari Jakarta ke Paser.

“Awal ke Paser yang pertama menyambut saya adalah Pak Sekda Almarhum pak Zubair, saat itu gaji saya Rp80 ribu, meskipun pas-pasan, berkat banyak teman, semua kekurangan tertutup dengan  bantuan teman,” kata Philipus.

Lalu Fhilipus menyampaikan terimakasih untuk kebersamaan dan terimakasih untuk kerjasama semua teman-teman di jajaran Pemkab Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3334 detik dengan memori 0.69MB.