Berita:Juara Umum Paser Belengkong, MTQ ke -47 di Kecamatan Muara Samu

Siaran Pers


MUARA KOMAM- Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Paser di Kecamatan Muara Komam berakhir, Jumat (26/11/2021) dengan tampilnya Kafilah kecamatan Paser Belengkong  sebagai juara umum.

Dari Pengumuman yang dibacakan  Dewan Hakim HM Yusuf sebelum ditutup oleh  Bupati  dr Fahmi Fadli, diputuskan bahwa kecamatan Paser Belengkong berhasil menempati posisi pertama pada MTQ ke-46  ini dengan jumlah poin sebanyak 72.

Disusul posisi kedua Tanah Grogot, sebanyak  63 poin dan posisi ketiga Kecamatan Batu  Engau sebanyak 39 poin. 

Sementara untuk posisi keempat Kecamatan Batu Sopang dengan 39 poin. Sedangkan tuan rumah pada MTQ ke- 47 adalah Kecamatan Muara Samu.

Sebelum menutup pelaksanaan MTQ tersebut, Bupati Paser dr Fahmi Fadli  mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah menjadi terbaik.

“Selamat dan sukses kepada peserta yang telah jadi pemenang pada ajang kali ini. Jangan cepat berpuas diri, teruslah berusaha untuk menjadi yang lebih baik ke depannya. Untuk yang belum berhasil, jangan bersedih. Tetap semangat. Semoga pada ajang selanjutnya bisa menjadi yang terbaik,” kata Bupati. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1245 detik dengan memori 0.94MB.