Berita:Juara Pokdarwis Nasional, Gubernur Apresiasi & Berikan Bantuan KWW

Siaran Pers


TANA PASER- Gubernur Kaltim H Isran Noor berikan apresiasi  Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Janju, berupa Kampung Warna - Warni (KWW), karena dipilih Kementerian Pariwisata sebagai Pokdarwis terbaik di Bumi Etam (Kaltim) dan berlaga di ajang Indonesia Suistanable Tourism Award (ISTA) 2019. 

Akhirnya dari ajang tersebut, meraih penghargaan berupa peringkat 4 terbaik untuk kategori Desa Wisata yang sedang berkembang di Indonesia dan ini menjadi suatu prestasi karena berhasil bersaing dengan 30 pokdarwis lainnya dari kabupaten kota lain di Indonesia. 

Atas prestasi yang sangat membanggakan  tersebut, Gubernur Isran memberikan bantuan 7 buah tenda sarnafil untuk fasilitas di kawasan KWW dan fasilitas restoran terapung di obyek wisata yang berada dikawasan Teluk Adang Kecamatan Tanah Grogot, Jumat (15/10-2021) dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupate Paser. 

Didampingi Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf, Kadis Pariwisata Paser Muksin serta Kadis Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni, bantuan diserahkan Gubernur yang diterima pokdarwis dan pengurus kampung warna warni.

Dipenghujung acara, Gubernur Isran dan Wabup Masita meresmikan restoran terapung yang ditandai pemotongan pita. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1745 detik dengan memori 0.94MB.