Berita:Jidan Penerima Kalpataru Alfatiha Alm H Yusriansyah Atas Jasanya

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengaku bangga dan mengucapkan selamat  kepada Ketua Masyarakat Hukum Adat (MHA) Dusun Mului, Desa Swan Slutung, Kecamatan Muara Komam, Kabupaten Paser yang telah menerima penghargaan Kalpataru dari Kementerian  Lingkungan Hidup dan Kehutanan pekan ini.

“Atas nama Pemkab Paser saya mengucapkan   selamat dan  mengapresiasi atas penghargaan Kalpataru yang diberikan kepada  Ketua Masyarakat Hukum Adat Mului  Pak Jidan," kata Bupati Fahmi saat menerima  di Pendopo, Jumat (22/07/2022) pagi.

Bahkan, Bupati Fahmi mengaku dengan diterimanya penghargaan tertinggi bidang lingkungan desa Mului, menaikkan rengking Kabupaten Paser dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan. 

"Terimakasih pak Jidan. Saya sangat bangga dengan Desa Mului.  Pemkab Paser akan segera memberikan perhatian lebih kepada Desa Mului,” kata Fahmi yang saat menerima Jidan didampingi Kadis DLH Paser Safari, Kadis  PMD Chandra dan jajarannya serta juga hadir Ketua Badan Amil Zakat Paser H Bachtiar Efendi.

Yang menarik, saat Jidan dipersilahkan  menyampaikan sambutan, Ketua Adat Mului ini langsung memberikan  penghargaan dan terimakasih khususnya kepada mantan Bupati Paser Almarhum H Yusriansyah Syarkawi.

“Saya tidak pernah melupakan jasa pak Almarhum Yusriansyah Syarkawi yang telah mengeluarkan SK Penetapan Hukum Adat Desa Mului. Alfatiha untuk almarhum,” kata Jidan dengan nada suara parau.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1850 detik dengan memori 0.69MB.