Berita:Jelang Porprov 2026, Rapat Awal Dilakukan

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Provinsi, yang jauh lebih cepat mengadakan kordinasi dan kunjungan ke Paser dalam rangka persiapan Kabupaten Paser menjadi tuan rumah Porprov Tahun 2026. Hal tersebut disampaikan Bupati Fahmi dalam rapat persiapan sebagai tuan rumah pada Porprov Tahun 2026 di Ruang Rapat Sadurengas, Senin ( 17/7/2023).

Bupati Fahmi juga mengharapkan dukungan dan arahan  pengurus KONI Provinsi, "apa yang menjadi kekurangan dari persiapan Paser dapat segera dikoordinasikan antara KONI Provinsi, KONI Kabupaten dengan Pemerintah Kabupaten Paser", kata Bupati.

Usai mengadakan Rapat, Bupati Fahmi didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Paser, Drs Katsul Wijaya, M.Si, beserta instansi terkait yaitu; Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser, Dinas Pekerjaan Umum, Bappeda, serta KONI Paser dan KONI Provinsi langsung melakukan survei lokasi venue olahraga seperti di GOR Tapis yang nantinya akan dilakukan perbaikan sesuai standar nasional olahraga, begitu juga dengan venue  lainnya seperti; GOR Bulutangkis, Telaga Ungu untuk olahraga dayung, Stadion olahraga gentung Temiang km 5, dan Kolam Renang PDAM.

Setelah rapat dan melihat kesiapan di lapangan, Pemerintah Kabupaten  Paser akan segera melakukan pertemuan intern bersama perangkat daerah terkait akan persiapan Paser sebagai tuan rumah Porprov. beberapa hal yang menjadi perhatian diantaranya Akomodasi, Hotel untuk para atlet dan Official, serta hotel para tamu daerah, demikian juga dengan venue yang akan digunakan para atlet nanti. 

Rombongan KONI Provinsi yang datang ke Kabupaten Paser terdiri dari Rusdiansyah Aras ( Ketua KONI), Husiansyah ( Ketua Harian), Yustina Tri Feri Handayani (Wakil Sekretaris), Awang Dedy Iskandar Muda ( Wakil Bendahara), Rony A Panganjong ( Kabid Kespola), Zulkarnain ( Kabid Humas)(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7789 detik dengan memori 0.69MB.