Berita:Jangan Terlalu Banyak Mengeluh

Siaran Pers

TANA PaSER - “Sodara diangkat untuk menduduki eselon II tentunya tahapan dan prosesnya tidak mudah, dan saudara diangkat menjadi kepala dinas berarti dianggap memiliki potensi  dan dianggap mampu untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai kepala dinas”, hal tersebut ditegaskan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli saat launching proyek perubahan pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II bagian 3, di Hotel Sadurengas, Rabu (15/11/23).



Sebelumnya Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menandatangani komitmen melanjutkan perubahan bagi 3 orang ASN yaitu Kepala Bapenda Ali Nour Muhammad, SP,MM, Sekretaris DPRD Muhammad Iskandar Zulkarnain, S.Pd, M.Sc, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Muhammad Guntur, S.Sos, MM. Selain itu, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli juga menyaksikan penandatanganan oleh Kepala Bank Kaltimtara Yudhi Susatyo terkait Kerjasama biler agrogator anatara BAPENDA Paser dengan Bank Kaltimtara, yang disaksikan jajaran Forkopimda.



“Kami berharap kedepan Bapak dan Ibu yang menduduki eselin II ataupun yang menjadi kepala dinas agar mampu menyelesaikan segala permasalahan dibidangnya masing-masing, jangan terlalu banyak keluhan, karena setiap perangkat daerah pasti ada kekurangannya dan juga pasti ada kelebihannya, saya menyakini bahwa kekurangan yang ada baik itu kemampuan keuangan anggaran, kekurangan SDM harusnya itu menjadi tantangan untuk bisa saudara selesaikan tanpa harus banyak mengadu ke Bupati” tambah Bupati Fahmi.



Sementara itu Kepala BKSDM Paser Drs. Suwito berpesan kepada 3 orang yang mengikuti pelatihan “agar proyek yang bapak susun hari ini jagan hanya sarat untuk mengikuti diklat gunakan betul-betuk proyek perubahan menjadi dasar untuk memberikan pelayanan di perangkat daerah masing-masing agar ebih cepat, lebih bagus dan jangan bertele-tele, dan proyek ini bisa menjadikan segera terwujudnya Visi Misi Bupati Paser untuk mewujudkan Paser MAS” ungkapnya. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4619 detik dengan memori 3.26MB.