Berita:Ini Pesan Wagub Saat di MHA Paring Sumpit

Siaran Pers

TANA PASER- Wagub Kaltim Hadi Mulyadi mengatakan bangga dapat bertemu dengan masyarakat Kampung Paring Sumpit Desa Muara Andeh. 

Selain itu tak  lupa Hadi pun menyampaikan salam dari Gubernur Kaltim Isran Noor kepada masyarakat Kampung Paring Sumpit Desa Muara Andeh.

”Kami bangga masyarakat Muara Andeh bekerja untuk bangsa," kata Hadi saat memberikan sambutan di Desa Muara Ande dalam rangkain kukernya, Kamis (9/6/2022).

Lalu Hadi  mengingatkan masyarakat Paring Sumpit Desa Muara Andeh untuk terus mendidik anak-anaknya menjadi masyarakat yang cerdas. 

“Ketika ke desa ini terlihat sekolah dasar, artinya Desa ini memperhatikan pendidikan," katanya.

Karena itu Wagub berpesan kepada Kepala Desa Muara Andeh untuk dapat menjadikan Desa maju dan syarat dari kemajuan itu adalah pendidikan. "Pastikan anak-anak sekolah setinggi tingginya," kata Hadi.

Artinya Pemerintah Provinsi Kalimantam Timur lanjutnya  telah menyediakan dana bagi mereka yang beprestasi. Jika mereka ingin kuliah kata Hadi telah disediakan beasiswa di kampus Widya Praja dan tempat tinggal di Tanah Grogot. "Artinya Kepala Desa berpikiran maju tahu manfaat pendidikan," pesanya saat itu.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5492 detik dengan memori 0.69MB.