Berita:Ini kata Bupati Fahmi Saat Membuka Musrebang RKPD 2023

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di  Pendopo, Kamis (31/03/2022).

Bupati Fahmi saat memberikan arahan  mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama bekerja dalam satu kesatuan visi, gerak dan langkah.

Sehingga sebut Bupati  menghasilkan suatu sinergi keserasian dan keteraturan pembangunan, efektivitas dan efisiensi berdasarkan masukan yang selektif, bermutu dan berintegritas untuk mencapai pembangunan yang berkualitas menuju "Paser Mas" Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera. 

Sesuai Tujuan, Sasaran, arah kebijakan dan strategi pembangunan telah terekam dalam dokumen RPJMD dan Renstra masing-masing perangkat daerah, menurut Bupati fokus pada pelaksanaan yang dituangkan dalam dokumen perencanaan tahunan yaitu RKPD dan Renja Perangkat Daerah, sehingga benar-benar mengimplementasikan dan menganggarkan program dan kegiatan yang telah di rencanakan.  

“Pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan RKPD  2023 ini merupakan salah satu kegiatan yang berada dalam bingkai tahapan penyusunan dokumen perencanaan pembangunan  tahunan, dan ini bertujuan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap program dan kegiatan  daerah,” kata Fahmi.

Lalu Bupati Fahmi sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh pemangku kepentingan sehingga dapat melanjutkan pada tahapan penyusunan berikutnya yaitu perumusan rancangan akhir RKPD kabupaten Paser tahun 2023.

“Kami berharap kegiatan Musrenbang RKPD Paser 2023 dapat berjalan lancar dan dilandasi dengan semangat bersama untuk menghasilkan dokumen perencanaan pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Paser,” harap Bupati.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3219 detik dengan memori 0.69MB.