Berita:Ikuti Puncak Perayaan HUT, Romif : Samarinda Semakin Berubah dan Tertata Rapi

Siaran Pers

SAMARINDA-Hari ini (21/1/2024) Kota Samarinda menggelar peringatan hari jadinya yang ke-356 tahun dan ke-64 tahun Pemkot Samarinda.

Berlangsung di halaman GOR Segiri, puncak perayaan HUT digelar dengan upacara yang dipimpin Walikota Samarinda Andi Harun dan dihadiri Forkopimda Samarinda, Bupati/Walikota se-Kaltim, jajaran Perangkat Daerah Pemkot Samarinda, instansi vertikal serta siswa-siswi sekolah.


Walaupun tidak dapat hadir langsung pada puncak perayaan, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli tetap menyampaikan ucapan selamat melalui media sosial chanel Youtube Prokopim Paser. “Saya Fahmi Fadli Bupati Paser mengucapkan selamat hari jadi Kota Samarinda yang ke-356 dan selamat ulang tahun Pemerintah Kota Samarinda ke-64, Bergerak Bersama, Samarinda makin Maju”, ungkapnya.

Mewakili Bupati Fahmi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi hadir langsung mengikuti seluruh rangkaian upacara.

Dalam kesempatan tersebut, Romif juga menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kota Samarinda yang ke-356 dan selamat ulang tahun Pemerintah Kota Samarinda ke-64.


“Diusianya pada 2024 ini, pembangunan Samarinda cukup signifikan dengan berbagai perubahan-perubahan termasuk diantaranya penataan kota yang tergolong semakin rapi yang diikuti dengan berbagai prestasi diraih bersamanya”, tambah Romif. (Prokopim)

Video Terkait:



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1985 detik dengan memori 1.65MB.