Berita:Ikuti High Level Meeting Regional Investor Relations Unit (RIRU) Kaltim, Wabup Masitah Siap Aktif Promosikan Potensi Daerah

Siaran Pers

Samarinda – Kaltim merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi dan peluang investasi yang sangat besar bagi keberlangsungan pembangunan maupun peningkatan perekonomian bangsa terutama bagi masyarakat Kalimantan Timur sendiri.

Hal tersebut di ungkapkan Gubernur Kaltim Isran Noor saat menghadiri dan membuka kegiatan High Level Meeting Regional Investor Relations Unit (RIRU) yang diselenggarakan di Hotel Mercure Samarinda (9/9).

Dengan mengangkat tema “Penguatan kinerja terintegrasi investasi, perdagangan, perindustrian dan pariwisata guna mewujudkan Kaltim berdaulat,” kegiatan ini bertujuan agar menjadi wadah koordinasi dan kerjasama untuk mendorong laju perdagangan, perindustrian dan pariwisata Kaltim untuk pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berkelanjutan.

Dihadiri oleh Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota serta lembaga perbankan dan swasta kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi setiap daerah untuk bersama-sama berkontribusi guna membangun Kaltim yang maju dan berdaulat.

Pada kegiatan tersebut Wabup Masitah menyatakan kesiapannya dalam mendukung lajunya kemajuan Kaltim dengan turut mendorong investasi dengan memanfaatkan segala peluang dan potensi yang dimiliki Kabupaten Paser.

“Kaltim yang maju dan berdaulat tentu juga akan berdampak ke semua daerah, untuk itu kami Bupati Paser dan Wakil Bupati Paser bersama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Paser siap kokohkan sinergitas serta aktif mendukung mewujudkan pembangunan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Masitah.

Komitmen Pemkab. Paser itu disampaikan Wabup Masitah saat bertemu Gubernur Isran Noor disela-sela acara yang sudah pasti selalu dibarengi dengan canda gurau mantan Bupati Kutai Timur tersebut. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1260 detik dengan memori 0.95MB.