Berita:Ibu Hebat, Mitra Pemerintah Sukseskan Pembangunan

Siaran Pers

Tana Paser – “Saya ucapkan selamat kepada Hari Ibu ke-95 kepada seluruh ibu hebat yang ada di dunia, khususnya di Kabupaten Paser. Semoga segala kebaikan yang telah dilakukan mendapat balasan jannah oleh Allah Swt. Doa para Ibu adalah semangat kita dalam berkarya”, ujar Bupati Paser dr Fahmi Fadli melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir Romif Erwinadi, M.Si saat menyampaikan sambutan Bupati di peringata Hari Ibu.

“Menggambarkan arti kata “Ibu” tentu tidak akan pernah cukup hanya dengan rangkaian kata-kata bahkan puisi yang indah sekalipun. Begitu besar perjuangan seorang ibu, mulai dari mengandung, melahirkan, mendidik dan membesarkan anak-anaknya hingga mengantarkan putra-putrinya ke gerbang kesuksesan. Kita sebagai anak baru akan merasakan betapa besarnya pengorbanan seorang ibu saat menjadi orang tua bagi anak-anak. Seketika kita tersadar bagaimana perlakuan kita terhadap kasih sayang yang dicurahkan kedua orang tua, terutama ibu kita yang terkadang melukai hatinya”, ungkapnya haru.

Baginya penting memaknai bahwa berkat perjuangan semua wanita hebat di sekitar kitalah yang membuat kita dapat menjadi insan berdaya saing bahkan menjadi pemimpin yang sukses. “Untuk itu, mari kita berikan apresiasi kepada para ibu, istri, dan guru, serta perempuan hebat lainnya yang telah berjasa terhadap apa yang kita capai saat ini. Tak terkecuali perempuan hebat yang tergabung dalam Organisasi Wanita di Kabupaten Paser”,tuturnya dihadapan ratusan ibu yang tergabung dari berbagai organisasi wanita.

 


Sebagaimana tema yang diusung yaitu Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Perempuan merupakan sosok berkekuatan dan berkemampuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Zaman sekarang, banyak perempuan hebat yang memiliki karir cemerlang, tidak hanya di skala provinsi maupun nasional atau bahkan dunia, tetapi kita juga punya banyak perempuan hebat yang menduduki jabatan strategis di Pemerintahan Kabupaten Paser.

“Saya yakin, masih banyak perempuan hebat di luar sana yang membanggakan Kabupaten Paser. Saya berharap saudara dapat terus berkarya dan menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan yang telah disusun, baik itu terkait pencegahan stunting, Pendidikan Anak Usia Dini, pemberdayaan masyarakat melalui UMKM, berbagai aksi sosial terutama saat terjadi bencana atau musibah, dan masih banyak lainnya. Yang kesemuanya itu dapat meningkatkan kualitas pembangunan daerah kita menuju Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera”, terangnya.

Pada peringatan Hari Ibu ini, hadir pula Ketua GOW Sinta Rosma Yenti, S.AP, Ketua Panitia Hj. Siti Maryam dan mengundang Professional Public Speaker, Sri Sumahardani untuk menginspirasi para Ibu-Ibu di KAbupaten Paser. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1165 detik dengan memori 3.1MB.